HIDAYAH MENGUNAKAN HIJAB DATANG, CITRA KIRANA TAK INGIN MELEWATKANNYA

Citra Kirana akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut sudah berhijab sejak tahun lalu.

Diakui Citra Kirana, keinginan untuk berhijab itu datang setelah ia menunaikan ibadah umrah. Ia memakai hijab sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan.

Citra Kirana Berhijab
Citra Kirana Berhijab

“Hidayah orang beda-beda, saat itu saat aku pulang umrah sama keluarga dan dapat hidayah berhijab. Aku pikir apalagi yang mau aku cari,” imbuh Citra Kirana

“Mau jadi orang yang lebih baik lagi. Karena selama ini Allah sudah baik banget sama aku, Allah sudah ngasih aku semuanya, alhamdulillah,” ia menyambung pernyataan.

Selama berhijab, bukan berarti Citra Kirana tak berjumpa dengan berbagai godaan. Apalagi ia bekerja di dunia hiburan.

“Itu dia salah satu godaannya, ada aja maksudnya yang tawaran kayak ‘Eh ada kerjaan tapi enggak pake hijab nih, gimana?’ Itu biasalah tergantung iman kita aja,” paparnya.

Dengan mengenakan hijab, istri dari Rezky Aditya ini juga sama sekali tak takut kehilangan pekerjaannya. Ia percaya bahwa rezeki sudah diatur oleh Tuhan.

“Alhamdulilah selama ini aku dapat peran yang berhijab juga, jadi aku nikmatin aja. Aku nggak pernah takut kurang atau dibatasin,” Citra Kirana menandaskan.

Setelah menikah dan kini tengah memiliki anak yang bernama Athar, buah cintanya bersama sang suami Rezky Aditya kini ia semakin dikenal masyarakat.

Mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2007 ini memiliki berbagai perajalanan yang cukup panjang dalam dunia hiburan.

Meskipun sebelumnya mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2007. Namun untuk aktif di dunia hiburan pada 2009 hingga sekarang.

Semasa kecil ia tidak ingin menjadi artis, melainkan ingin menjadi pramugari karena dapat berkeliling dunia sekaligus bekerja.

Semenjak mengikuti Gadis Sampul banyak tawaran yang menghampiri. Ia akhirnya membintangi sinetron pertamanya berjudul ‘Janji Cinta’. Pada saat itu, berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad. Bakat akting yang memukau membuat ia bermain di sinetron ‘Nikita’ pada 2009. Sinetron ini diadaptasi dari acara televisi Jepang dan berperan sebagai Fatima.

Setelah kini Citra Kirana berhijab dia dipercaya untuk menjadi brand ambassador produk pewangi pakaian royale soklin. pewangi pakaian yang memiliki keharuman parfum mewah ini merupakan pewangi pakaian yang bisa digunakan untuk hijab agar manjadi harum sepanjang hari. Citra kirana pun merasa senang dengan produknya, menurut ulasan di royalebysoklin.com wanginya membuat ia percaya diri dan tak perlu menggunakan parfum lagi.

Recommended For You

About the Author: Rahul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *